Cara Mengatasi Anemia Pada Anak

Cara Mengatasi Anemia Pada Anak dengan mengkonsumsi Obat herbal Anemia anak jelly Gamat gold g. obatherbalanak.web.id kali ini akan membahas tentang cara mengatasi anemia pada anak.

Selain pada wanita dewasa, anemia atau kurang darah sering menyerang pada anak-anak. Berbagai gangguan kesehatan mulai dari infeksi cacing hingga kelainan genetika membuat anak-anak rentan penyakit kurang darah. Orang tua harus waspada dalam mengetahui cara mengatasi anemia pada anak.

“Yang banyak terjadi pada anak-anak, anemianya paling banyak karena cacing, kurang gizi, dan thalassemia,” kata Dr Santoso Karo Karo, SpJP(K),MPH, dokter jantung dari RS Mitra Kemayoran kepada detikHealth, seperti ditulis Rabu (29/5/2013).

 

Sebelum membahas tentang Cara Mengatasi Anemia pada anak, ada beberapa tips agar anak tercegah dari penyakit anemia.

Tips untuk melakukan pencegahan anemia pada anak, diantaranya adalah :

1.  Memberikan ASI Ekslusif

Dalam rangka mencegah anemia pada anak, sebaiknya pemberian asi diberikan minimal sampai usia bayi 6 bulan. ASI adalah makanan terbaik untuk bayi. Meskipun kandungan zat  besi dalam asi rendah akan tetapi tingkat penyerapan relatif tinggi. Untuk bayi yang baru lahir, ASI yang cukup dapat membantu mereka menghindari anemia.

2.  Pilihan Waktu Tepat dalam Pemberian MPASI

Selain itu, makanan pendamping asi harus tepat waktu, yaituusia 6 bulan. Banyak dari makanan tambahan mengandung zat besi yang melimpah, seperti kuning telur dan daging tanpa lemak. Makanan yang mengandung banyak vitamin C juga harus diberikan untuk anak-anak, yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi.

3.  Bahan Makanan yang Mengandung Penyerapan Zat Besi

Meskipun zat besi sudah dapat diperoleh dengan baik akan tetapi hal yang harus dipertimbangkan selanjutnya adalah bahan makanan yang dapat membantu anda dalam penyerapan zat besi, contohnya adalah brokoli, jus tomat, jeruk, stroberi atau makanan yang mengandung zat besi yang mudah diserap yaitu golongan daging seperti unggas dan ikan.

4.  Kenali Makanan yang Menghambat Penyerapan zat besi

Salah satu contoh makanan yang menghambat penyerapan zat besi adalah golongan polifenol yaitu teh, paprika, kunyit selain itu kandungan golongan asam fitrat seperti gandum, kacang-kacangan akan menurunkan penyerapan zat besi.

Untuk itu, orang tua, senantiasa mencegah buah hatinya dari berbagai penyakit termasuk anemia sedini mungkin. itulah beberapa tips sebagai pencegahan anemia pada anak.

Cara Mengatasi Anemia Pada Anak

Jika Tips diatas sudah dilakukan namun anak anda terserang penyakit anemia, maka disini kami berbagi informasi mengenai cara mengatasi batuk berdahak pada anak dengan Obat herbal anemia anak  jelly Gamat Gold G.

Bunda…hati-hatilah dengan penggunaan obat kimia pada si kecil, selain mengandung efek samping lainnya terhadap badan, juga tidak baik jika dikonsumsi dalam jangka panajng. pilihlah obat yang aman tanpa efek samping,seperti Obat herbal anemia anak  jelly Gamat Gold G. yang terbuat dari bahan alami, yaitu teripang atau hewan laut yang terdapat di perairan Malaysia.
Kandungan dalam Obat herbal anemia anak  jelly Gamat Gold G. tersebut adalah sebagai berikut : Omega 3,6 dan 9, Protein, Mineral, Silakan Coba dengan mengkonsumsi Obat Herbal anemia Anak jelly gamat gold G.

OHAG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke:085.793.507.222

Contoh Pemesanan 
OHAG: 4 botol : CINDY : Jl. Ci Salak No 41 Rt/Rw 04/08 kec.Cijinjing Kel. Karangjaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.318.732.XXX 
 Format Pemesanan OHAG wajib anda cantumkan setiap pemesanan 
Pesan Sekarang – Obat Sampai Baru Bayar 
Untuk Info lebih jelas dan masalah harga silahkan Klik Disini Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*