Cara Mengobati Pneumonia Pada Anak

Cara Mengobati Pneumonia Pada Anak

Cara Mengobati Pneumonia Pada Anak paling ampuh, manjur, mujarab adalah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari bahan alami aman dikonsumsi untuk semua umur tanpa menimbulkan efek samping apapun.

2

Sekilas tentang pneumonia

Pneumonia merupakan salah satu penyakit infeksi yang sering ditemui pada paru yang disebabkan oleh mikro-organisme (bakteri, virus, jamur, atau parasit). Peradangan paru yang disebabkan oleh non-mikroorganisme (bahan kimia, radiasi, toksin, obat-obatan) disebut pneumonitis. Peradangan ini terjadi pada bagian paru yang khusus berfungsi sebagai pertukaran udara sehingga penderita pneumonia mengalami gangguan pertukaran udara di paru.

Secara klinis, pneumonia dibagi menjadi pneumonia komuniti (didapat di komunitas/di luar rumah sakit) dan pneumonia nosokomial (didapat di rumah sakit), dimana mikro-organisme penyebab kedua jenis pneumonia tersebut berbeda. Berdasarkan penyebab, pneumonia dibagi menjadi: pneumonia khas (disebabkan bakteri tertentu), pneumonia tidak khas (bukan disebabkan bakteri tertentu), pneumonia virus, pneumonia jamur, dan pneumonia parasit.

Gejala pneumonia

Gejala pneumonia bervariasi dan dapat timbul dalam bentuk yang ringan sampai berat, tergantung dari tingkat infeksi, usia, dan penyebab. Gejala klasik pneumonia yang disebabkan oleh bakteri tipikal/khas biasanya timbul mendadak dan berkembang dengan cepat. Gejala utama yang sering ditemui adalah batuk berdahak maupun tidak berdahak, demam, sesak napas dan nyeri pada bagian dada/perut.

Batuk dapat disertai atau tidak disertai dahak. Batuk berdahak merupakan gejala yang paling sering pada penderita pneumonia. Dahak penderita pneumonia dapat berupa dahak kental, menyerupai nanah, atau disertai bercak darah. Umumnya, dahak penderita akan lebih menyerupai nanah.

Demam pada pneumonia umumnya tinggi (≥ 38oC), disertai menggigil dan peningkatan denyut jantung. Demam dapat saja tidak ditemui pada penderita yang sudah akut atau berat. Demam sendiri sebenarnya termasuk gejala yang tidak spesifik pada pneumonia, karena demam merupakan reaksi infeksi umum yang dapat ditemui pada berbagai penyakit lain. Gejala tidak spesifik lain yang dapat menyertai pneumonia antara lain berkeringat, nyeri kepala, nyeri otot, rasa tidak enak pada seluruh tubuh, nyeri tenggorokan, suara parau, mual, muntah, diare, dan tidak napsu makan.

Penderita dapat mengalami sesak napas karena gangguan pertukaran udara pada paru yang mengalami radang. Napas cepat dan tarikan dinding dada ke dalam sebagai kompensasi gangguan pertukaran udara paru sering ditemui pada penderita. Jika radang mengenai lapisan pembungkus paru (pleura), maka dapat timbul nyeri dada/perut yang memburuk dengan tarikan napas (nyeri dada pleuritik).

Pada bayi, batuk jarang ditemui. Gejala yang sering pada bayi dan anak adalah napas cepat, sesak napas, tarikan dinding dada atau penurunan kesadaran.  Napas cepat diartikan sebagai frekuensi napas >60 kali per menit pada bayi di bawah 2 bulan, >50 kali per menit pada bayi 2 bulan – 1 tahun, dan > 40 kali per menit pada anak 1 – 5 tahun. Pada orang tua, gejala pneumonia tidak terlalu khas; gejala awal dapat berupa disorientasi/kebingungan yang muncul tiba-tiba atau memburuk dari sebelumnya.

Pada pneumonia atipikal/tidak khas, permulaan gejala perlahan-lahan (tidak mendadak), demam tidak terlalu tinggi, batuk tidak berdahak atau dengan dahak kental, gejala tidak spesifik lebih sering ditemui, dan gejala di luar paru lebih jelas.

Gejala pneumonia yang berat dapat berupa kulit kebiruan, kejang, muntah hebat, demam sangat tinggi, penurunan kesadaran, dan kegagalan organ. Pneumonia berat dapat menyebabkan berbagai komplikasi seperti gagal napas, gagal organ, gangguan perdarahan, dan penyebaran infeksi ke otak, jantung atau seluruh tubuh sampai kematian.

Jika anak anda mengalami gejala di atas segera beri tindakan jangan membiarkannya kesakitan, solusi yang aman untuk mengobatinya adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan teripang emas yang memiliki berjuta-juta khasiat dan manfaat luar biasa.

Cara Mengobati Pneumonia Pada Anak Melalui Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Tanpa Efek Samping

agen jelly gamat kudus

Jelly Gamat Gold-G adalah Produk Kesehatan multikhasiat yang terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang atau yang dikenal dengan timun laut yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Jenis teripang yang digunakan pada Produk Jelly Gamat Gold-G ini ialah dari Jenis teripang emas (Sea Cucumber ) dari kelas Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit diantaranya mampu untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel ataupun jaringan yang rusak, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit dari penyakit dan masih banyak lagi peranan Zat Gamapeptide pada teripang jenis ini.

Obat jelly gamat gold g merupakan obat alami yang berkhasiat tinggi untuk berbagai pengobatan penyakit, bahan dasar dari jelly gamat gold g ialah dari teripang emas dari jenis Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) yang kami proses dengan teknologi masa kini dan diawasi secara ketat oleh tim ahli sehingga menjadikan obat jelly gamat gold g ini mempunyai kualitas yang tinggi.

Zat Gizi Yang Terkandung Dalam Gamat Golden Stichopus Variegatus :

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Gamapeptide
  • Glucosamine dan Chondroitin

Teripang mengandug Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Testimoni dari seseorang yang sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G:

gamat1

Sudah terbukti dari manfaat diatas kandungan jelly gamat gold-g sangat bermanfaat bagi tubuh dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan waktu yang sangat singkat, aman juga dikonsumsi oleh berbagai umur baik anak-anak maupun lansia serta tidak menimbulkan efek sampng apapun. Cara Mengobati Pneumonia Pada Anak dengan obat hebal jelly gamat gold-g adalah solusi yang tepat bagi anak anda karena kandungan yang ada di dalamnya memiliki khasiat yang luar biasa.

Tunggu apalagi segera konsumsi obat herbal jelly gamat gold-g untuk mneyembuhkan penyakit anak anda. Untuk melakukan pemesanan silahkan kirim melalui via sms/bbm dengan format sebagai berikut:

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

 

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

 

approved

Cara Mengobati Pneumonia Pada Anak

 

Artikel-artikel lain:

Cara Mengobati Asma Pada Anak

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah Anak

Obat Campak Anak Paling Manjur

 

 

 

 .

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*