Cobalah Trik Berikut Ini Jika Anak Susah Makan

Cobalah Trik Berikut Ini Jika Anak Susah Makan

Cobalah Trik Berikut Ini Jika Anak Susah Makan

Sebuah cerita baru yang mungkin tidak untuk orang tua, mulut ditutup ketika anak-anak memberi makanan atau anak-anak ingin makan satu jenis makanan untuk hanya beberapa hari anak-anak. Dalam menghadapi hal-hal seperti, orang tua seharusnya tidak terampil kalah dengan anak-anak.

Baca : Obat Herbal Anak

Umumnya, kami akan menyediakan kesulitan yang dialami oleh anak-anak setelah satu tahun usia. Ketika anak-anak tumbuh lebih lambat dari periode sebelumnya. Hal ini juga mengurangi nafsu makan. Mengurangi jumlah anak-anak makan sesering yang akan ditampilkan.

Menyadari Masalah Kesulitan Makan

Ketika seorang anak menolak untuk makan dan orangtua yang keliru difoto itu dapat memicu suasana tidak nyaman dan stres bagi kedua belah pihak. Itu sebabnya orang tua niat untuk memberikan nutrisi terbaik, harus melampirkan kondisi anak dengan akurasi.

Di sini, beberapa masalah yang terjadi dalam banyak kasus yang berhubungan dengan perilaku sulit makan.

1. Menolak Untuk Makan

Untuk anak-anak, makan adalah keterampilan penguasaan baru. Hal ini sangat penting bagi siapa saja yang ingin dimasukkan ke dalam mulutnya. Hal ini aneh bahwa beberapa anak bisa menghabiskan orang tua mereka pada hari pertama tetapi mereka menolak hari berikutnya. Ketika pikiran saya berubah, saya nafsu makan seperti itu.

Tips: Anak-anak biasanya akan apa yang dibutuhkan. Seperti hari anak Anda benar-benar menolak untuk makan dan tidak kehilangan kesabaran. Dibandingkan dengan membingungkan diri dengan asupan kalori kurang selama hari, Anda perlu menghitung asupan selama minggu sebelumnya. Dalam banyak kasus, orang tua saya kagum bahwa asupan makanan sebenarnya diisi.

Baca Juga : Penanganan Yang Tepat Ketika Anak Terkena DBD

2. Hanya Memilih Makanan Tertentu

Makan makanan padat untuk anak di bawah 3 tahun tidak baru. Dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan berbagai warna, rasa dan tekstur. Seperti anak-anak yang masih independen sekarang, saya belajar untuk memutuskan pilihan saya, termasuk semua makanan yang masuk ke mulutnya ..

Tips: Kami akan memperkenalkan makanan baru secara perlahan. Disajikan beberapa kali, tetapi anak-anak biasanya tertarik untuk mengambil mereka. Sayuran, satu jenis makanan sering ditolak anak. Tambahkan satu sayuran sehingga anak tidak akan bingung. Karena kelelahan juga dapat mempengaruhi keengganan anak-anak untuk mencoba makanan baru, waktu makan berusaha untuk tidak berdekatan pada waktu tidur.

3. Hanya Mau Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji adalah bahan nutrisi yang sangat rendah, dan biasanya disukai oleh anak-anak yang mengandung gula atau lemak tinggi. Demikian juga, permen, keripik, atau minuman ringan.

Tips: Jangan menyimpan makanan cepat rumah Anda. Kami menyediakan banyak makanan kesehatan yang dapat dicapai dengan lebih mudah. Sajikan dengan campuran yoghurt, atau jus buah dan melon, yang dihiasi dengan irisan stroberi dan pisang di atasnya. Dikukus pisang dan singkong juga dapat mengganti kentang goreng.

4. Menolak Makan Setelah Hari Kemarin Banyak Makan

Hal ini sangat umum pada anak-anak dengan usia 12 bulan dalam 3 tahun. Menurut para ahli gizi, orang tua tidak perlu membesar-besarkan hal itu. Kadang-kadang anak-anak dapat mengenali rasa lapar lebih baik daripada orang dewasa. Nafsu makan anak indah besok, maka Anda dapat melihat dengan cara lain. Hal ini sangat wajar.

Tips: Orang tua harus menghindari penyiksaan diri untuk memaksa anak-anak untuk makan pada saat ini. Menetapkan batas waktu untuk anak Anda untuk makan makanan yang disediakan. Minta anak untuk makan tidak melebihi batas waktu yang ditetapkan.

Baca : Obat Herbal Anak

5. Makan Satu Jenis Makanan

Sesuatu yang tak terduga jika anak Anda tiba-tiba selama beberapa hari atau minggu akan makan satu jenis makanan saja. Salah satu alasannya adalah bahwa anak-anak tertarik pada makanan yang sudah dikenal kepadanya. Namun, pola konsumsi seperti sering membingungkan orang tua.

Tips: Orang tua tidak boleh dipaksa untuk tenang dan harus menawarkan pilihan makanan alternatif. Untuk anak-anak yang lebih tua, Anda dapat mengatur strategi dengan dia ke supermarket. Mintalah dia untuk memilih dua jenis buah-buahan, dua jenis sayuran, atau jenis makanan ringan. Setibanya di rumah, ia mendapat makanan siap sebelum dikonsumsi.

6. Menolak Makanan/Minuman Favorit Tiba-Tiba

Apa saja sayuran dapat menjadi salah satu kecil di jenis makanan yang dapat dimakan rakus, suatu hari ia tiba-tiba menolak. Atau, seorang anak tiba-tiba tidak mau minum susu yang ia biasanya mengkonsumsi setiap hari.

Tips: Ini mungkin sementara atau tidak panik. Bahkan jika salah satu orang tua Anda merespon, ada kemungkinan masalah. Jika anak menolak hari ini, itu tidak berarti bahwa ia tidak seperti keabadian. Hari berikutnya kami menolak anak-anak menawarkan tawaran yang tersedia. Jika seorang anak menolak untuk minum susu, orang tua harus memberikan susu konten nutrisi seperti seperti yogurt atau keju. Ketika anak menolak sayuran, untuk sementara waktu, menyeimbangkan asupan nutrisi buah.

Baca Juga : Waspadai Infeksi Adenovirus Pada Anak

Membuat Suasana Yang Menyenangkan Untuk Makan

Untuk anak-anak, makanan termasuk dalam proses pembelajaran dan eksplorasi. Untuk membuat nafsu makan anak-anak lebih mudah untuk mempublikasikan, orang tua dapat melakukan kegiatan berikut.

  • Kami mengadakan makan teratur dengan keluarga. anak Anda memungkinkan Anda makan berbagai makanan dan positif mengomentarinya.
  • Makan makanan utama dan 2 makanan ringan setiap hari dan memahami tiga makan konsisten kali juga. Kami membatasi sekitar 30 menit waktu untuk setiap makan.
  • Kami akan membiarkan anak-anak untuk makan secara mandiri. Buat makanan praktis yang diadakan mudah dan dapat dimasukkan ke dalam mulut anak.
  • Berikan satu atau dua jenis makanan untuk anak-anak di makan. Berikan jumlah kecil setiap kali.
  • Silahkan menggunakan foto berwarna-warni dan menyenangkan dan piring.
  • Mengundang anak-anak lain untuk makan bersama-sama. Anak-anak cenderung kadang-kadang makan lebih banyak dengan rekan-rekan bersama-sama.
  • Menjaga hal-hal yang mempengaruhi perhatian ketika makan dengan TV, games, binatang peliharaan.
  • Kami melibatkan anak-anak saat memproses makanan yang disajikan. Membersihkan untuk memasak sampai pembelian, akan membantu untuk mendorong lebih elegan.

Orang tua dapat membuat catatan untuk memastikan kesesuaian gizi anak. Saya menulis makanan dan minuman dari seluruh konsumsi oleh anak-anak selama seminggu. Pastikan bahwa anak telah mengalami asupan gizi dari empat kelompok utama, yaitu karbohidrat, protein, produk susu, buah-buahan dan sayuran. Jika anak Anda masih makan makanan nutrisi dari masing-masing kelompok, Anda tidak perlu khawatir.

Bahkan jika Anda masih tidak diketahui atau menyebabkan asupan gizi anak, berat anak, adalah bijaksana untuk berkonsultasi langsung dengan ahli gizi atau dokter anak, sulit untuk tumbuh.

Baca : Obat Herbal Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*