Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C

Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C

Kabar baik buat anda penderita hepatitis C. Baru-baru ini telah ditemukan obat baru yang dinilai 90% lebih efektif untuk bisa menyembuhkan penyakit hepatitis C yang mendera. Obat tersebut adalah obat Sofosbuvir, yang memang untuk saat ini belum sampai ada di Indonesia. Namun obat baru tersebut memberikan harapan baru buat para penderita Hepatitis C untuk bisa sembuh total. Pasalnya, tingkat kesuksesan obat Sofosbuvir ini untuk menyembuhkan hepatitis C mencapai lebih dari 90% dan juga tidak menimbulkan efek samping yang berat.

Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C

Menurut IAC (Indonesia AIDS Coalition), sudah ada 7 orang yang ditekathui sudah pernah mendapatkan pengobatan hepatitis C menggunakan obat Sofosbuvir tersebut. Di mana 4 diantaranya adalah staf IAC yang memang positif menderita hepatitis C. Obat Sofosbuvir tersebut harus didapatkan jauh di India.

Salah satu penderita hepatitis C yang mendapat pengobatan Sofosbuvir, Ayu Oktariani mengaku, obat Sofosbuvir bekerja sangat baik di tubuhnya. Jika sebelumnya jumlah virus hepatitis C yang diderita Ayu sebanyak 4.800.000, jumlah tersebut berkurang drastic menjadi sekitar 800 kopi, setelah mengkonsumsi obat Sofosbuvir selama 4 minggu.

Baca Juga : Obat Hepatitis Paling Ampuh

Ayu pun berharap banyak penderita hepatitis C yang juga bisa merasakan manfaat obat Sofosbuvir selain hanya dirinya. Karena Ayu juga mengakui bahwa masih cukup banyak pasien hepatitis C yang sangat membutuhkan obat Sofosbuvir tersebut. Sebab, berdasarkan data terbaru dari jurnal Lancet Juni 2015, menunjukkan bahwa penderita hepatitis C di Indonesia diperkirakan mencapai 2 juta orang. Ayu bersama IAC dan juga Koalisi Obat Murah pun mendesak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta Kementerian Kesehatan untuk segera mengupayakan peredaran obat Sofosbuvir di Indonesia, guna meningkatkan harapan hidup bagi para penderita hepatitis C, serta bisa mengurangi jumlah korban jiwa akibat penyakit hepatitis C.

Adapun untuk saat ini, di Indonesia hanya ada obat Pegylated Interferon dengan kombinasi Ribavirin, sebagai obat untuk mengobati hepatitis C. Obat tersebut digunakan dengan cara disuntik di perut dan Ribavirin secara oral. Harganya pun jauh lebih mahal, yakni sekitar 80 juta untuk sekali pengobatan. Padahalah obat ini sudah dijamin oleh Jaminan Kesehatan. Selain itu, efek sampingnya juga lebih berat sehingga banyak yang lebih memilih untuk tidak meneruskan penggunanya, karena takut akan bahaya dari efek sampingnya.

Sementara itu, Sofosbuvir versi generik sudah diproduksi di India oleh perusahaan farmasi generik. Tentunya dengan harga lebih murah, yakni sekitar Rp 2,6 hingga 3,6 juta per botol untuk konsumsi selama 4 minggu. Jadi, untuk sekali pengobatan hepatitis C dengan Sofosbuvir serta kombinasi Ribavirin bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 24 juta. Masih terbilang mahal memang. Sekali pengobatan tersebut sekitar 6 bulan.

Baca Juga : Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari

IAC pun berharap obat Sofosbuvir segera beredar di Indonesia dan masuk dalam program JKN. Obat Sofosbuvir ini juga sudah mendapatkan ijin edar dari Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan di Amerika (FDA) pada tahun 2013 lalu. Jika tidak ditangani dengan baik, hepatitis C menyebabkan sirosis hati yang bisa berujung kematian. Jika pasien hepatitis C tidak disembuhkan, penularan virus akan terus terjadi.

Mengobati Hepatitis C Dengan Obat Herbal

Pengobatan hepatitis C dengan obat sofosbuvir memang terbilang sangat mahal. Namun anda tidak perlu berkecil hati, karena masih ada solusi lain yang bisa anda pilih untuk mengobati penyakit hepatitis C, yaitu dengan obat herbal HepatSure Capsule dari Green World, yang khasiat serta keampuhanya sudah teruji dan terbukti.

Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C

HepatSure Capsule merupakan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk penderita penyakit hati/liver, seperti penyakit hepatitis. Selain untuk pengobatan, HepatSure Capsule juga bisa dikonsumsi sebagai produk perawatan hati berkualitas tinggi. Prof. Li Deming menggunakan komposisi herbal terbaik pada tanaman Astragalus Mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang dipercaya mempunyai keunggulan dalam memelihara sekaligus mengobati berbagai gangguan pada hati seperti menstabilkan membran sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan atau menghilangkan zat beracun di dalam hati, mencegah fibrosis dan sirosis hati.

Baca Juga : Obat Hepatitis Paling Ampuh

Kandungan Lengkap HepatSure Capsule :

  • Astragalus mongholicus, adalah tonik yang umum untuk melindungi hati serta melawan bakteri atau virus. Sering digunakan untuk penyembuhan flu, infeksi saluran pernapasan atas, alergi, fibromyalgia, anemia, HIV / AIDS, dan untuk memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh.
  • Liquorice, bekerja sangat baik dalam melindungi hati dan meningkatkan penyembuhan pada organ hati. Memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu pengobatan hepatitis (peradangan hati). Liquorice juga bertanggung jawab untuk menggempur virus penyebab hepatitis dan persediaan senyawa antioksidan yang berharga dapat membantu menjaga kesehatan hati secara keseluruhan. Bahkan menurut sebuah penelitian, ekstrak liquorice dapat mencegah kerusakan hati yang disebabkan logam berat seperti cadmium.
  • Lophatherum Gracile atau yang juga biasa disebut Dan Zhu Ye, adalah bahan alami yang menjadi bagian dari pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad, memiliki afinitas alami untuk menghilangkan racun dan meredakan penyakit panas.

Aturan Minum: 3x sehari, sekali minumnya 1-2 kapsul, diminum setelah makan.

Sementara berikut ini adalah salah satu bukti testimoni dan kesaksian konsumen yang sudah merasakan langsung khasiat serta keampuhan dari obat herbal HepatSure Capsule Green World :

Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C

Baca Juga : Obat Hepatitis Paling Ampuh

Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C. Jadi, pilihlah obat herbal HepatSure Capsule sebagai solusi untuk mengobati hepatitis C ! Pesan dan rasakan sendiri khasiat serta keampuhannya !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga HepatSure Capsule

Pembelian Harga Retail Harga Net
1 botol (60 kapsul)
Rp.362.000,- Rp.362.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan HepatSure Capsule

Jika Anda Berminat Memesan HepatSure Capsule, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PHC-AS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PHC-AS : 4 Botol : Joy Pangaribuan : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 223 495 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PHC-AS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan HepatSure Capsule ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C

Baca Juga : Hepatitis Yang Banyak Menyebabkan Kematian

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Faktor Yang Meningkatkan Bahaya Virus Hepatitis C – OBAT HEPATITIS PALING MUJARAB DAN AMPUH

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*