Obat Herbal Asma Untuk Anak

Obat Herbal Asma Untuk Anak

Sebagian atau mungkin seluruh orang tua selalu khawatir jika anaknya terserang flu atau batuk, terlebih lagi jika anak tersebut terjangkit asma. beberapa orang tua pun terkadang enggan memberikan obat Asma kimia yang cenderung memiliki efek samping dan ketergantungan. Mungkin beberapa orang tua sedang mencari obat herbal asma untuk anak yang aman, alami, tanpa efek samping, Namun sekarang jangan resah dan jangan khawatir jika anak anda terserang asma, karena saat ini telah hadir obat herbal asma untuk anak dan dewasa, yang telah terbukti ampuh mengobati asma yaitu Jelly Gamat Gold G. Jelly gamat Gold G sudah terbukti adalah obat herbal asma yang aman, ampuh dan terpercaya untuk mengobati asma anda, anak anda dan keluarga anda.

Sekilas Tentang Asma

Penyakit asma berasal dari kata “asthma” yang bersal dari kata yunani yang berarti “sulit bernafasa”. Asma kurang lebih merupakan kondisi kronis pada paru-paru yang terjadi akibat dua hal yaitu penyempitan paru-paru (pengetatan otot-otot sekitar saluran udara) dan peradangan, pembengkakan atau iritasi pada saluran udara. Penyakit asma berdasarkan pengertian asma yang disebutkan tadi yang disebabkan penyempitan dan peradangan penyebab penyempitan saluran udara dapat mengakibatkan gejala penyakit asma seperti bersin, batuk, sesak dada, atau sesak napas. Berkembangnya penelitian menunjukkan semakin banyak bukti bahwa jika penyakit asma tidak ditangani dapat menyebabkan diagnosis jangka panjang dari fungsi paru-paru.

Faktor Pemicu Asma

Agar serangan asma tidak terjadi, maka penderita harus menghindari faktor-faktor yang dapat memicu terjadinya serangan asma, yaitu :

  1. Debu yang menempel diperabotan rumah tangga seperti karpet, sofa, boneka, atau bagian lain didalam rumah yang menyimpan banyak debu
  2. Bulu binatang seperti kucing
  3. Asap kendaraan bermotor dan asap rokok
  4. Asap obat nyamuk
  5. Debu dari kapur tulis
  6. Infeksi dari saluran pernafasan
  7. Perubahan cuaca / musim pancaroba
  8. Parfum dan bau-bauan yang sangat menyengat

Lindungi diri Anda dan putra-putri Andsa dari hal-hal di atas, agar tidak terkena serangan asma. Jika terlanjur terkena bebrapa faktor di atas, segera atasi dengan mengkonsumsi Obat herbal asma untuk anak Jelly Gamat Gold G, sebagai proses pencegahan dan pengobatan.

GEJALA ASMA PADA ANAK Tidak bisa dipungkiri, asma selalu dikaitkan dengan gejala khusus: ngik – ngik saat penderita mengeluarkan nafas. Sebenarnya, nafas berbunyi ngik – ngik bukanlah satu – satunya gejala asma. Ada gejala lain asma, yaitu;

  1. Batuk berkepanjangan. Pada umumnya, penderita asma terkena pilek dan batuK. Terjadilah penyempitan jalan nafas karena batuk pada malam dan pagi hari. Batuk mengeluarkan lendir dan bertambah parah jika cuaca dingin, ketiKa tertawa, atau bahkan sedang ngobrol dan sebab lainnya. Hal ini dapat berlarut – larut hingga berminggu – minggu bahkan berbulan – bulan. Batuk pada pengidap asma kebal terhadap obat batuk dan antibiotic.
  2. Nafas pendek. Keluhan lain pengidap asma adalah nafas terngah – engah meski melakukan aktifitas ringan, misalnya pada saat naik tangga atau ketika berjalan di luar ruangan pada saat cuaca dingin.

Gejala asma pada anak dan dewasa sebenarnya hampir sama. Kebanyakan orang dewasa dengan pengalaman asma satu atau lebih dari gejala berikut:

  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.

Tapi gejala asma setiap penderita berbeda. Mereka dapat bervariasi dari satu waktu ke lain. Mereka juga dapat bervariasi dalam frekuensi: Beberapa orang memiliki gejala yang hanya sekali setiap beberapa bulan, yang lain memiliki gejala setiap minggu, dan yang lain memiliki gejala setiap hari.

CARA MENCEGAH PENYAKIT ASMA

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit asma, antara lain :

  1. Melakukan olahraga ringan seperti yoga dan latihan kekuatan secara rutin, sebaiknya jangan melakukan olahraga yang berat seperti sepakbola, bola basket, dan olahraga berat lainnya
  2. Menjaga berat badan, jangan sampai penderita mengalami obesitas
  3. Hindari dan jaga penderita dari faktor-faktor yang dapat memicu timbulnya serangan asma
  4. Buat rencana tertulis seperti menghindari pemicu, bagaimana mengkonsumsi obat dengan benar, kesadaran terhadap gejala dan apa yang harus dilakukan ketika gejala memburuk.

PENGOBATAN ASMA DENGAN OBAT HERBAL ASMA ANAK JELLY GAMAT GOLD G

obat ama anak-anakJelly Gamat Gold G Obat Herbal Asma terbuat dari bahan dasar gamat / teripang dengan species Golden Stichopus Variegatus. Species gamat / teripang ini memiliki kandungan yang khusus yang pada umumnya tidak dimiliki oleh jenis gamat / teripang lainnya. Kandungan tersebut tidak lain adalah gamapeptide. Bagi Anda yang belum mengataui mengenai gamapeptide ini kami akan sedikit mengulasnya. Gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat pada gamat / teripang dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.
Selain dari kandungan gamapeptide, Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan lainnya yakni kolagen. Kolagen ini berfungsi untuk meregenerasi seluruh jaringan tubuh yang rusak. Segala macam jaringan sel tubuh yang rusak dapat diperbaiki oleh kolagen secara alami, dengan tidak mengganggu jaringan tubuh yang sehat. Sehingga dalam proses penyembuhan suatu penyakit, kinerja Jelly Gamat Gold G dapat berlangsung lebih efektif disesuaikan dengan kondisi ketahanan tubuh seseorang.
Itulah yang membuat Obat Herbal Jelly Gamat Gold G lebih tepat, efektif, aman tanpa efek samping mengatasi Asma dibanding dengan Obat Asma berbahan kimiawi. Mulailah hidup sehat dengan cara pengobatan alami, hindarilah pengobatan dengan obat kimiawi.
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Herbal Jelly Gamat Gold G di, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.

Jelly Gamat Gold-g Obat Herbal Asma untuk Anak

untuk pemesanan, silahkan kirimkan format dibawah ini :

OHAG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TELP ANDA : KIRIM KE 085.793.507.222

Bookmark and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>