Obat Herbal Campak Untuk Anak

campaklpada web www.obatherbalanak.web.id kali ini akan membahas tentang obat campak untuk anak .Obat Herbal campak untuk anak yang alami dan aman yaitu Jelly Gamat Gold G. Jangan salah pilih obat herbal campak untuk anak, karenajika tidak akan ada efek sampingnya, carilah obat herbal campak anak yang aman dan tanpa efek samping seperti obat herbal campak untuk anak jelly Gamat Gold g. Pada kesempatan ini, kami nakan menjelaskan tentang penyakit campak, gejala penyakit campak, Penyebab penyakit campak dan Pengobatan alami penyakit campak dengan obat herbal penyakit campak jelly gamat gold G.

Sekilas Tentang Penyakit campak

Penyakit Campak (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus. Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada.

Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini.

Penyebab Campak

Campak, rubeola (bukan rubella=campak Jerman), atau measles (di beberapa daerah disebut juga sebagai tampek, dabaken atau morbili) adalah penyakit infeksi yang menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kisaran 4 hari pertama sejak munculnya ruam. Campak disebabkan oleh paramiksovirus ( virus campak). Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul.

Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah: – bayi berumur lebih dari 1 tahun – bayi yang tidak mendapatkan imunisasi – remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Gejala Campak

Gejala mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, yaitu berupa: – Panas badan – nyeri tenggorokan] – hidung meler ( Coryza ) – batuk ( Cough ) – Bercak Koplik – nyeri otot – mata merah ( conjuctivitis )

2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas. Ruam ini bisa berbentuk makula (ruam kemerahan yang mendatar) maupun papula (ruam kemerahan yang menonjol). Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan kaki, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.

Pada puncak penyakit, penderita merasa sangat sakit, ruamnya meluas serta suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang.

Demam, kecapaian, pilek, batuk dan mata yang radang dan merah selama beberapa hari diikuti dengan ruam jerawat merah yang mulai pada muka dan merebak ke tubuh dan ada selama 4 hari hingga 7 hari.

Setelah mengetahui pengertian, penyebab dan gejala penyakit campak, kita harus waspada akan penyakit ini, karena ini merupakan penyakit bahaya apalagi jika menyerang si kecil. jika diketahui ada gejala-gejala yang menjurus terhadap penyakit campak, segeralah obati dengan obat herbal campak untuk anak jelly gamat gold g. Sekarang mari kita simak Pengobatan alami campak dengan menggunaan obat herbal campak untuk anak Jelly Gamat Gold G.

Pengobatan alami campak dengan menggunaan obat herbal campak untuk anak Jelly Gamat Gold G

Obat herbal campak untuk anak jelly gamat gold g sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak karena obat herbal campak untuk anak ini terbuat dari bahan yang alami yaitu teripang emas sejenis hewan laut. Selain mengobati campak secara almi, obat herbal campak tradisional ini bisa juga mengobati demam, batuk, susah bab, tipes, DBD dan lain-lain. agi Anda yang sudah berobat secara medis namun  penyakit campak Anda belum juga sembuh, Silakan Coba dengan mengkonsumsi Obat Herbal campak Anak jelly gamat gold G.        

OHAG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke:085.793.507.222

Contoh Pemesanan 
OHAG: 4 botol : CINDY : Jl. Ci Salak No 41 Rt/Rw 04/08 kec.Cijinjing Kel. Karangjaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.318.732.XXX 

 Format Pemesanan OHAG wajib anda cantumkan setiap pemesanan 

Pesan Sekarang – Obat Sampai Baru Bayar 

Untuk Info lebih jelas dan masalah harga silahkan Klik Disini Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold

 

 Artikel Lainnya:

Obat Demam Anak

Obat Demam Berdarah Anak

Obat Demam Tifoid

Obat Diare Untuk Anak

Obat Epilepsi Anak

Bookmark and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>