Obat Herbal Kejang Pada Anak dan Balita

Obat Herbal Kejang Pada Anak dan Balita

Kejang adalah salah satu bentuk gangguan saraf. Sekitar 2-5 persen anak akan mengalami kejang sebelum berusia 3 tahun. Kejang pada anak dan balita sering di jumpai akhir akhir ini, jangan anggap remeh kondisi kejang ini, karena kejang merupakan indikasi adanya penyakit berbahaya tertentu. Namun saat ini orang tua tidak usah khawatir, segera obati anak kesayangan Anda, dengan obat herbal kejang pada anak dan Balita Jelly Gamat Gold G, jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal kejang pada anak terbuat dari bahan alami yang aman untuk anak anda.

Kejang Pada Anak dan Balita

Suhu tubuh bayi/balita saat demam diatas 38oC, harus diwaspadai, karena pada suhu ini biasanya bayi anda mengalami kejang demam/step. Kejang yang berulang-ulang dapat mengakibatkan penyakit ayan atau epilepsi. jika kejang diakibatkan oleh demam, maka harus dapat mengatasi demam tersebut. Namun, jika kejang tersebut, bukan karena demam, maka Anda bisa berikan anak anda obat herbal kejang pada anak dan balita jelly gamat gold g.

 Ciri-Ciri Kejang pada Anak

Sebagai orang tua, kita harus bisa membaca ciri-ciri seorang anak yang terkena kejang deman, diantaranya:

  • Badan dan kedua kaki-tangan kaku disertai gerakan-gerakan kejut yang kuat
  • Bola mata berbalik ke atas
  • Gigi terkatup, kadang disertai muntah atau mulut yang berbusa
  • Tak jarang terjadi henti napas sejenak

Pada beberapa kasus, penderita tidak dapat mengontrol pengeluaran buang air besar ataupun kecil, serta kerap kali kehilangan kesadaran.

Kejang tidak hanya terjadi karena demam , tapi dapat juga disebabkan oleh penyakit atau kelainan lain yang mengakibatkan terganggunya fungsi otak.  Diantaranya adalah trauma lahir, trauma kepala, infeksi atau radang otak, tumor otak, perdarahan otak, kelainan bawaan pada otak atau susunan syaraf pusat, gangguan metabolisme dan elektrolit, reaksi alergi, keracunan obat atau bahan kimia, dan  herediter (faktor keturunan).

Obat Herbal Kejang Pada Anak dan Balita

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat kejang pada Anak yang herbal, alami dan aman untuk anak-anak , Jelly Gamat Gold-G terbukti dapat mengatasi kejang anak dengan efektif serta tidak menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami hewan laut yang bernama Tripang memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengobati kejang pada anak dan balita . Protein 86.8% , kolagen 80% , antiseptik , omega 3 , 6 , dan 8 mampu membunuh virus atau membunuh infeksi yang menyebabkan demam dan kejang pada anak.

TESTIMONI

OBAT KEJANG UNTUK ANAK

Cara pemesanan :

Untuk pemesanan  jelly gamat gold g,silakan Klik Disini!!, atau bisa melalui sms dengan Format pemesanan sebagai berikut:

OHAG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TELP ANDA : KIRIM KE 085.793.507.222

obat herbal kejang anak

Cara pembayaran :

Setelah mendapatkan balasan SMS/BBM tentang jumlah yang harus ditransfer dari kami, silahkan transfer ke salah satu rekening di bawah ini. Jangan ke rekening yang lain!!!
obat herbal kejang untuk anak
Artikel Lainnya:

Obat herbal kejang pada anak

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*