Obat Herbal Tipes Anak

Obat Herbal Tipes Anak

obat herbal tipes anak
obat herbal tipes anak

Apapun keluhan si kecil, tentu membuat orang tuanya khawatir. Kehawatiran akan suatu gejala, seperti demam, mual, muntah, lemah, lesu, orang tua harus waspada akan gejala penyakit tipes. Namun kekhawatiran Anda kini sudah terjawab dengan adanya Jelly Gamat gold G sebagai obat herbal tipes anak yang aman dan terbukti mampu mengobati tipes secara Alami, aman tanpa efek samping. jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan yang aman karena terbuat dari teripang sejenis hewan laut yang mengandung suplemen multikhasiat, yang kini sudah dikemas dan diberi merk jelly gamat gold g sebagai Obat tipes anak yang aman, ampuh, dan terbaik.

penyakit Tipes

Obat Tipes Anak herbal Alami >>Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Penyakit typhus abdominallis sangat cepat penularanya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus.

Gejala Tipes
Gejala klinis tipes pada anak biasanya ditandai dengan gejala ringan hingga tanpa gejala (asimtomatik). Namun secara garis besar,  berikut ini beberapa gejala klinis yang biasa ditimbulkan :
  1.  Demam lebih dari seminggu – Biasanya terlihat segar pada siang hari dan menjelang malam mulai demam
  2. Lidah kotor – Bagian tengah berwarna putih dan sisinya berwarna merah. Lidah terasa pahit dan cenderung ingin makanan pedas atau asam.
  3. Mual berat hingga muntah – Perkembangan bakteri salmonella typhi di hati dan limpa mengakibatkan pembengkakkan hingga menekan lambung dan terjadi rasa mual.
  4. Diare atau Mencret – Bakteri menyerang saluran cerna hingga menyebabkan gangguan penyerapan cairan atau diare.
  5. Lemas, Sakit Kepala, Infeksi tenggorokan, hingga sembelit atau kadang sulit BAB dan diare.
  6. Hilangnya kesadaran / pingsan.
Segera cari obat herbal tipes untuk anak yang tepat bila terinfeksi virus / bakteri typus. Pasalnya sekitar 10-20% penderita penyakit typus berdampak fatal pada kesehatannya serta mengakibatkan kematian.
pengobatan Tipes dengan Mengkonsumsi Obat herbal tipes anak jelly gamat Gold G
Jelly Gamat Gold g merupakan Obat herbal Tipes yang terbuat dari teripang spesiesStichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. jelly Gamat Gold G obat herbal aman, ampuh dan berkhasiat untuk mengobati tipes pada anak, balita, bayi dan dewasa.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Tipes Dengan Obat Herbal Tipes Jelly Gamat Gold G

 

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

 

Obat Tipes herbal >> Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah salahsatu keberhasilan seorang konsumen yang sembuh dari jantung bocor dengan mengkonsumsi Obat herbal Tipes anak, jelly gamat Gold g. Semoga bisa menyemangati Anda. bai Anda yang sudah berobat secara medis namun tipes Anda belum juga sembuh, Silakan Coba dengan mengkonsumsi Obat herbal tipes Anak jelly gamat gold G.

OHAG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke:085.793.507.222

Contoh Pemesanan 
OHAG: 4 botol : CINDY : Jl. Ci Salak No 41 Rt/Rw 04/08 kec.Cijinjing Kel. Karangjaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.318.732.XXX 
 Format Pemesanan OHAG wajib anda cantumkan setiap pemesanan 
Pesan SekarangObat Sampai Baru Bayar 

Untuk Info lebih jelas dan masalah harga silahkan Klik Disini Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold

 

Artikel Lainnya:

Obat Alergi Anak

Obat Anemia Anak

Obat Asma Anak-Anak

Obat Batuk Berdahak Anak

Obat Batuk Kering Anak

.

1 Comment Posted

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*