Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Obat  Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Selamat datang di salah satu website hepatitis resmi kami, kami akan menjelaskan kepada anda tentang penyakit hepatitis B dan Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B. Langsung saja kita ke pembahasan tentang penyakit Hepatitis B.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Hepatitis adalah peradangan hati, yakni organ hati mengalami peradangan yang membuat fungsinya tidak berjalan maksimal dan mempengaruhi/mengganggu fungsi organ yang lainnya, sehingga kesehatan seseorang mengalami gangguan secara keseluruhan. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat serius dan membutuhkan penanganan yang tepat, karena hati merupakan organ yang sangat vital, sehingga jika mengalami masalah, maka akan berpengaruh pula terhadap fungsi organ lainnya, seperti yang telah dikatakan sebelumnya

Hepatitis B (VHB) biasanya menular melalui darah atau cairan tubuh seperti air liur, cairan vagina, atau air mani yang masuk dalam aliran darah. Dan penularannya biasanya terjadi melalui pemakaian jarum suntik bersama-sama, memalui hubungan seksual, atau ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virusnya kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B yang tidak ditangani dengan baik bahkan bisa berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.

Cara Penularan Hepatitis B

Hepatitis B dapat menular dengan berbagai macam cara, salah satu-nya adalah :

  1. Kontak seksual, misalnya berganti-ganti pasangan dan berhubungan seks tanpa alat pengaman.
  2. Berbagi jarum suntik. Misalnya menggunakan alat suntik yang sudah terkontaminasi darah penderita hepatitis B.
  3. Kontak dengan jarum suntik secara tidak disengaja. Misalnya petugas kesehatan (paramedis) yang sering berurusan dengan darah manusia.

Ibu dan bayi. Ibu yang sedang hamil dapat menularkan penyakit ini pada bayinya saat persalinan.

Gejala Penyakit Hepatitis B

  1. Kehilangan nafsu makan.
  2. Mual dan muntah.
  3. Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
  4. Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.

Tetapi gejala-gejala tersebut tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Karena itulah banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh hingga munculnya gejala pertama infeksi tersebut. Masa inkubasi hepatitis B biasanya berkisar antara 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus.

Hepatitis B Akut dan Kronis

Infeksi hepatitis B dapat terjadi dalam waktu singkat (akut) atau jangka panjang (kronis).

Virus hepatitis B umumnya tinggal dalam tubuh selama kira-kira 30-90 hari. Inilah yang dikenal sebagai hepatitis B akut. Infeksi akut ini umumnya dialami orang dewasa. Jika mengalami hepatitis B akut, sistem kekebalan tubuh Anda biasanya dapat melenyapkan virus dari tubuh dan Anda akan sembuh dalam beberapa bulan.

Sedangkan hepatitis B kronis terjadi saat virus tinggal dalam tubuh selama lebih dari enam bulan. Jenis hepatitis B ini lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak. Anak-anak yang terinfeksi virus pada saat lahir berisiko empat sampai lima kali lebih besar untuk menderita hepatitis B kronis dibanding anak-anak yang terinfeksi pada masa balita. Sementara untuk orang dewasa, 20% dari mereka yang terpapar virus ini akan berujung pada diagnosis hepatitis B kronis.

Diagnosis Pada Hepatitis B

Diagnosis hepatitis B dilakukan melalui pemeriksaan darah. Yang perlu diperhatikan adalah pendeteksian HBsAg (hepatitis B surface antigen). HbsAg adalah lapisan luar virus hepatitis B yang memicu reaksi dari sistem kekebalan tubuh Anda.

Munculnya hasil positif menunjukkan bahwa hati Anda melepaskan protein hepatitis B ke dalam darah. Hal ini mengindikasikan adanya infeksi.

Selain tes HBsAg, dokter mungkin akan menganjurkan Anda untuk menjalani pemeriksaan yang lebih spesifik, yaitu evaluasi fungsi hati. Pemeriksaan ini juga dilakukan melalui tes darah untuk mengetahui adanya kerusakan hati atau tidak.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B

Kalau tadi menjelaskan tentang penyakit hepatitis B, sekarang kami akan menjelaskan kepada anda Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B. Hepatitis B dapat di sembuhkan dengan Obat Hepatsure Capsule.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

HepatSure Capsule merupakan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk penderita penyakit hati/liver, seperti penyakit hepatitis. Selain untuk pengobatan, HepatSure Capsule juga bisa dikonsumsi sebagai produk perawatan hati berkualitas tinggi. Prof. Li Deming menggunakan komposisi herbal terbaik pada tanaman Astragalus Mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang dipercaya mempunyai keunggulan dalam memelihara sekaligus mengobati berbagai gangguan pada hati seperti menstabilkan membran sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan atau menghilangkan zat beracun di dalam hati, mencegah fibrosis dan sirosis hati. HepatSure Capsule juga dipastikan bebas dari zat pewarna, pengawet dan zat kima berbahaya lainnya sehingga aman dikonsumsi tanpa khawatir efek samping. Pilihan yang sangat bagus dan tepat bagi Anda yang tengah menderita penyakit hepatitis.

Kandungan Yang Terdapat Pada Hepatsure Capsule
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

  1. Astragalus mongholicus, adalah tonik yang umum untuk melindungi hati serta melawan bakteri atau virus. Sering digunakan untuk penyembuhan flu, infeksi saluran pernapasan atas, alergi, fibromyalgia, anemia, HIV / AIDS, dan untuk memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh.
  2. Liquorice, bekerja sangat baik dalam melindungi hati dan meningkatkan penyembuhan pada organ hati. Memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu pengobatan hepatitis (peradangan hati). Liquorice juga bertanggung jawab untuk menggempur virus penyebab hepatitis dan persediaan senyawa antioksidan yang berharga dapat membantu menjaga kesehatan hati secara keseluruhan. Bahkan menurut sebuah penelitian, ekstrak liquorice dapat mencegah kerusakan hati yang disebabkan logam berat seperti cadmium.
  3. Lophatherum Gracile atau yang juga biasa disebut Dan Zhu Ye, adalah bahan alami yang menjadi bagian dari pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad, memiliki afinitas alami untuk menghilangkan racun dan meredakan penyakit panas.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B – Hepatsure capsule kami rekomendasikan kepada anda karena obat ini sudah terbukti dan sudah banyak yang membuktikan akan khasiat dari obat ini. Alhamdulillah semua orang yang mengkonsumsi obat hepatsure capsule ini, sekarang sudah sehat kembali dan mereka ceria kembali. Orang lain sudah membuktikan, sekarang giliran anda yang membuktikan. Jangan salah pilih ya.. obat hepatitis ya hanya hepatsure capsule obat-nya.

Cara Pemesanan Obat Herbal HepatSure Capsule

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal HepatSure Capsule Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

HCAR : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

HCAR : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

NP :

“HCAR” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan HepatSure Capsule ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga HepatSure Capsule

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Botol HepatSure Capsule
Rp.362.000,- Rp.362.000,-

*Catatan :

Bagi anda yang memesan setiap Produk HepatSure Capsule diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

 

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*