Perbedaan Hepatitis B dan Hepatitis C

Perbedaan Hepatitis B dan Hepatitis C

Hepatitis adalah suatu penyakit berupa peradangan hati yang disebabkan oleh infeksi virus hepatitis. Terdapat 5 jenis virus hepatitis yang dapat menginfeksi hati dan menyebabkan peradangan hati, di mana kesemua jenis tersebut memiliki gejala yang tidak jauh berbeda satu sama lainnya. Dan diantara kelima jenis virus hepatitis tersebut yang paling sering menginfeksi adalah virus hepatitis A, B dan C, yang dapat menyebabkan penyakit yang cukup berat.

Perbedaan Hepatitis B dan Hepatitis C

Gejala penyakit hepatitis pada umumnya meliputi :

  • Demam.
  • Nyeri sendi.
  • Merasa sangat lelah.
  • Mual.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Muntah.
  • Nyeri perut.
  • Tinja berwarna keabuan.
  • Kulit atau bagian putih mata berwarna kuning.

Baca Juga : Imunisasi dan Gaya Hidup Bersih Cegah Hepatitis A

Meskipun pada umumnya semua jenis hepatitis sama menyerang hati, namun ada beberapa hal yang membedakan setiap jenisnya, begitu juga dengan hepatitis B dan hepatitis C.

#1. Cara Penularan Hepatitis B dan Hepatitis C

Hepatitis B bisa menular melalui hubungan seksual atau melalui proses persalinan, di mana bayi dapat terkena infeksi hepatitis B saat lahir, yang tertular dari ibunya yang menderita hepatitis B. Selain itu, virus hepatitis B juga bisa ditularkan melalui air mani dan darah.

Sementara Hepatitis C bisa menular melalui kontak dengan darah penderita hepatitis C. Biasanya terjadi melalui penggunaan jarum suntik secara bergantian atau transfusi darah.

#2. Orang yang Beresiko Menderita Hepatitis B dan Hepatitis C

Orang yang beresiko terinfeksi atau tertular virus hepatitis B adalah bayi yang lahir dari ibu yang juga terinfeksi virus hepatitis B, serta pasangan seksual dari orang yang terinfeksi virus hepatitis B, serta orang yang sering berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual.

Sementara orang yang beresiko terinfeksi atau tertular virus hepatitis C adalah pengguna atau mantan pengguna obat suntik dan orang yang pernah menerima transfusi darah.

Baca Juga : Obat Hepatitis Paling Ampuh

#3. Infeksi Akut atau Infeksi Kronik

Infeksi virus hepatitis B dapat berupa infeksi akut atau infeksi kronik. Sementara infeksi virus hepatitis C biasanya berupa infeksi kronik, sedangkan infeksi akut hepatitis C jarang terjadi, yaitu hanya terjadi pada 15% penderita.

Meskipun kedua jenis hepatitis ini memiliki penyebab yang berbeda dan karakteristik yang juga berbeda, namun untuk pengobatannya tidak jauh berbeda. Pengobatan hepatitis B dan hepatitis C bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat herbal HepatSure Capsule Green World, yang merupakan herbal khusus diformulasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang menyerang organ hati. Di mana khasiat serta keampuhannya sudah teruji dan terbukti.

Apa saja kandungan yang terdapat pada obat herbal HepatSure Capsule??

Perbedaan Hepatitis B dan Hepatitis C

HepatSure Capsule dari Green World dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami. Komposisi yang digunakannya antara lain adalah tanaman Astragalus Mongholicus, Liquorice dan Lopatherum Gracile yang dipercaya mempunyai keunggulan dalam memelihara hati dan juga mengobati berbagai gangguan kesehatan yang menyerang organ hati, seperti menstabilkan membran sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan atau menghilangkan zat beracun di dalam hati, serta mencegah fibrosis dan sirosis hati. HepatSure Capsule juga dipastikan bebas dari zat pewarna, pengawet dan zat kima berbahaya lainnya sehingga aman dikonsumsi tanpa khawatir efek samping. Pilihan yang sangat bagus dan tepat bagi Anda yang tengah menderita penyakit hepatitis.

Baca Juga : Pentingnya Imunisasi Untuk Mencegah Hepatitis A

Aturan Minum: 3x sehari, sekali minumnya 1-2 kapsul, diminum setelah makan.

Dan berikut ini adalah manfaat serta khasiat dari Astragalus Mongholicus, Liquorice serta Lopatherum Gracile yang menjadi bahan pembuatan HepatSure Capsule :

  • Astragalus mongholicus, adalah tonik yang umum untuk melindungi hati serta melawan bakteri atau virus. Sering digunakan untuk penyembuhan flu, infeksi saluran pernapasan atas, alergi, fibromyalgia, anemia, HIV / AIDS, dan untuk memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh.
  • Liquorice, bekerja sangat baik dalam melindungi hati dan meningkatkan penyembuhan pada organ hati. Memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu pengobatan hepatitis (peradangan hati). Liquorice juga bertanggung jawab untuk menggempur virus penyebab hepatitis dan persediaan senyawa antioksidan yang berharga dapat membantu menjaga kesehatan hati secara keseluruhan. Bahkan menurut sebuah penelitian, ekstrak liquorice dapat mencegah kerusakan hati yang disebabkan logam berat seperti cadmium. Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B
  • Lophatherum Gracile atau yang juga biasa disebut Dan Zhu Ye, adalah bahan alami yang menjadi bagian dari pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad, memiliki afinitas alami untuk menghilangkan racun dan meredakan penyakit panas.

Dengan berbagai manfaat dan khasiat tersebut, maka tidak heran jika HepatSure Capsule Green World ini menjadi salah satu obat herbal yang berkhasiat mengobati penyakit hepatitis. Sementara berikut ini adalah salah satu bukti testimoni dan kesaksian dari konsumen yang telah merasakan langsung khasiat serta keampuhan dari HepatSure Capsule :

Perbedaan Hepatitis B dan Hepatitis C

Nah, itulah Perbedaan Hepatitis B dan Hepatitis C. Jika anda menderita penyakit hepatitis, segera obati dengan menggunakan obat herbal HepatSure Capsule dari Green World ! Dan pesan sekarang juga !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga HepatSure Capsule

Pembelian Harga Retail Harga Net
1 botol (60 kapsul)
Rp.362.000,- Rp.362.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan HepatSure Capsule

Jika Anda Berminat Memesan HepatSure Capsule, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PHC-AS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PHC-AS : 4 Botol : Isyana Sarasvati : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 223 495 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PHC-AS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan HepatSure Capsule ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Perbedaan Hepatitis B dan Hepatitis C

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Cara Mencegah Penyebaran Virus Hepatitis – OBAT HEPATITIS PALING MUJARAB DAN AMPUH

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*