Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari

Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari

Kerusakan hati merupakan satu masalah kesehatan yang sangat serius, karena hati merupakan salah satu organ tubuh manusia yang memiliki peranan yang sangat penting. Hati memiliki fungsi untuk menghancurkan sel darah merah yang sudah tua, membersihkan darah, menguraikan hemoglobin, mengubah amonia, menyimpan energi, menyimpan asam folat, zat besi serta juga beberapa vitamin, memproduksi kolesterol, trigliserida, albumin, protein serta memproduksi cairan empedu.

Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari

Salah satu penyebab kerusakan hati adalah bermula dari penyakit hepatitis yang terlambat ditangani hingga kemudian terus berkembang menjadi sirosis hati dan menyebabkan kerusakan hati. Sementara penyebab hepatitis sendiri bisa oleh virus hepatitis yang ada 5 jenis itu, atau bisa juga disebabkan oleh non-virus seperti racun, jamur beracun, kloroform, dan minuman beralkohol.

Baca Juga : Obat Hepatitis Paling Ampuh

Kerusakan hati harus segera ditangani, sebelum kerusakannya menjadi permanen. Namun, kerusakan hati sering kali tidak disadari oleh penderitanya, dikarenakan kurangnya pengetahuan mengenai seperti apa gejala atau ciri-ciri dari kerusakan hati tersebut. Nah, berikut ini kami akan informasikan beberapa tanda kerusakan hati yang sering kali tidak disadari penderitanya, antara lain :

#1. Urin Yang Berwarna Gelap

Jika anda sering memperhatikan warna urin, anda tentunya pernah melihat bahwa warna urin anda pernah berwarna jenih dan pernah juga berwarna kuning. Dan perubahan warna urin tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk mendeteksi suatu penyakit. Jika warna urin anda gelap dan berbusa, serta tinja cair dan pucat, maka itu bisa jadi pertanda hati anda tengah mengalami kerusakan. Jadi, sebaiknya periksakan kondisi kesehatan anda untuk memastikannya.

#2. Asam Lambung Meningkat

Meningkatnya asam lambung dapat dipicu oleh makanan yang dikonsumsi terlalu asam. Namun asam yang dimaksud bukan rasanya yang asam, tapi kadar asamnya terlalu tinggi. Jika saja meningkatnya asam lambung tersebut hanya terjadi beberapa kali, itu masih bisa dikatakan normal. Namun, jika sudah terus refluks asam tanpa alasan yang jelas, diikuti juga dengan kondisi mual dan muntah, maka itu bisa saja merupakan tanda adanya kerusakan hati.

Baca Juga : Hepatitis Yang Banyak Menyebabkan Kematian

#3. Gatal-Gatal Pada Tubuh

Mungkin terdengar aneh gejala kerusakan hati yang satu ini, namun itulah kenyataannya. Gatal-gatal di tubuh bisa menjadi salah satu indikator adanya kerusakan hati. Apalagi jika sebelumnya tidak punya masalah alergi atau masalah kulit. Tubuh yang terasa gatal begitu saja bisa jadi merupakan gejala adanya kerusakan pada hati. Tubuh terasa gatal karena terjadi perubahan hormonal. Segera periksa ke dokter untuk memastikan kondisi anda.

#4. Sering Memar

Salah satu yang juga menjadi tanda kerusakan hati adalah tubuh yang serin memar dan perdarahan abnormal. Mudah memar dan terluka terjadi karena menurunnya fungsi hati untuk membekukan darah ketika terjadi luka atau cedera. Jadi, sebaiknya periksakan kesehatan anda jika sering mengalami memar atau mudah memar.

Itulah Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari oleh penderitanya. Pahami dan ketahui tanda-tanda tersebut, agar jika suatu waktu anda mengalaminya, anda bisa segera memeriksakan kondisinya untuk menghindari terlambatnya melakukan penangan terhadap kerusakan hati yang terjadi.

Baca Juga : Obat Hepatitis Paling Ampuh

Solusi Untuk Mengatasi dan Mengobati Kerusakan Hati

Untuk mengatasi masalah kerusakan hati atau gangguan kesehatan hati lainnya, anda punya pilihan yang bagus dan tepat yang sangat kami rekomendasikan, yaitu obat herbal HepatSure Capsule dari Green World. Obat ini merupakan obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan pada hati. Kualitasnya pun tidak perlu anda ragukan, karena HepatSure Capsule ini sudah terdaftar di FDA (Food and Drug Administration), yaitu Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat, memiliki sertifikasi HALAL, dan juga berstandar GMP (Good Manufacturing Practice).

Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari

HepatSure Capsule merupakan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk penderita penyakit hati/liver, seperti penyakit hepatitis. Selain untuk pengobatan, HepatSure Capsule juga bisa dikonsumsi sebagai produk perawatan hati berkualitas tinggi. Prof. Li Deming menggunakan komposisi herbal terbaik pada tanaman Astragalus Mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang dipercaya mempunyai keunggulan dalam memelihara sekaligus mengobati berbagai gangguan pada hati seperti menstabilkan membran sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan atau menghilangkan zat beracun di dalam hati, mencegah fibrosis dan sirosis hati.

Kandungan Lengkap HepatSure Capsule :

  • Astragalus mongholicus, adalah tonik yang umum untuk melindungi hati serta melawan bakteri atau virus. Sering digunakan untuk penyembuhan flu, infeksi saluran pernapasan atas, alergi, fibromyalgia, anemia, HIV / AIDS, dan untuk memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Baca Juga : Cegah Virus Penyebab Hepatitis Sekarang Juga !
  • Liquorice, bekerja sangat baik dalam melindungi hati dan meningkatkan penyembuhan pada organ hati. Memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu pengobatan hepatitis (peradangan hati). Liquorice juga bertanggung jawab untuk menggempur virus penyebab hepatitis dan persediaan senyawa antioksidan yang berharga dapat membantu menjaga kesehatan hati secara keseluruhan. Bahkan menurut sebuah penelitian, ekstrak liquorice dapat mencegah kerusakan hati yang disebabkan logam berat seperti cadmium.
  • Lophatherum Gracile atau yang juga biasa disebut Dan Zhu Ye, adalah bahan alami yang menjadi bagian dari pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad, memiliki afinitas alami untuk menghilangkan racun dan meredakan penyakit panas.

Aturan Minum: 3x sehari, sekali minumnya 1-2 kapsul, diminum setelah makan.

Sementara berikut ini adalah salah satu bukti testimoni dan kesaksian konsumen yang sudah merasakan langsung khasiat serta keampuhan dari obat herbal HepatSure Capsule Green World :

Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari

Nah jadi, itulah Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari oleh penderitanya. Dan jika mengalami kerusakan hati, obat herbal HepatSure Capsule menjadi solusi yang paling tepat harus anda pilih. Karena selain khasiatnya yang sudah terbukti ampuh, HepatSure Capsule juga aman tanpa efek samping yang membahayakan.

Baca Juga : Obat Hepatitis Paling Ampuh

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga HepatSure Capsule

Pembelian Harga Retail Harga Net
1 botol (60 kapsul)
Rp.362.000,- Rp.362.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan HepatSure Capsule

Jika Anda Berminat Memesan HepatSure Capsule, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PHC-AS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PHC-AS : 4 Botol : Herdianto : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 223 495 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PHC-AS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan HepatSure Capsule ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Tanda Kerusakan Hati Yang Sering Tidak Disadari

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Obat Baru, Beri Harapan Penderita Hepatitis C – OBAT HEPATITIS PALING MUJARAB DAN AMPUH

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*